Senin, 19 Desember 2016

Harga Drum Band Termurah Untuk Partai Besar (tender)

       Drum-Marching Band saat ini memanglah sudah menjadi bagian dari metode pembelajaran murid sekolah, dimulai dari tingkat TK, SD, SMP, Sampai SMA. Bapak presiden kita sekarang Bapak Ir. JOKOWI sudah mengesahkan bahwa kegiatan musik drum-marching band ini menjadi salah satu kegiatan ekstra kurikuler disemua jenjang sekolah.

        Beberapa wilayah dipemerintahan daerah sudah banyak yang menganggarkan dananya untuk pengadaan alat drum-marching band ini. Dengan jumlah banyak unit dan juga banyaknya dana yang dianggarkan tentu menjadi banyak bahan perbincangan oleh para dewan anggota tersebut.

CV. ARDHIKA SARANA MEDIA (ASM) sudah beberapa melayani atau memenangi lelang tender yang langsung diadakan oleh pemerintah pusat. Tidak tanggung-tanggung dalam jumlah pemesannya, ada yang 20 unit bahkan sampai 50 unit lebih. harga yang kami tawarkan pun sangatlah bagus, karna histori kualitas barang serta kepuasan konsumen sudah tidak diragukan dan tidak asing lagi.

Keuntungan membeli produk kami:

- Harga murah. Anda akan mendapatkan harga paling bagus karna banyaknya diskon yang kami berikan.

-  After service. Kami tidak melepaskan konsumen yang telah membeli produk kami, artinya kami akan terus memonitoring via telp/sms apakah ada kendala dengan produk kami? jika ada, anda dengan mudah mendapatkan servis barang sampai maksimal seperti semula.

Beberapa persyaratan surat perusahaan sampai surat rekomendasi langsung dari PDBI semarang sudah kami persiapkan.

jika anda berminat langsung hubungi kami disini

 

 

1 komentar: